Senin, 19 Desember 2016

Agen Bola - Barcelona Bantah Sudah Jalani Negosiasi Dengan Messi

Agen Bola - Barcelona Bantah Sudah Jalani Negosiasi Dengan Messi - Belakangan santer terdengar bahwa Barcelona tengah mengajukan proposal pepanjangan kontrak untuk megabintang mereka, Lionel Messi. Maklum saja, isu yang ada memang mengatakan Messi akan segera memperpanjang kontrak setelah dua anggota MSN memutuskan untuk memperpanjang masa bakti.

Agen Bola - Barcelona Bantah Sudah Jalani Negosiasi Dengan Messi
Agen Bola


Neymar dan Luis Suarez memang baru saja memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Perpanjangan kontrak tersebut tak semata-mata untuk menahan keduanya, melainkan juga menjadi umpan agar Messi mau bertahan dan memperpanjang kontrak yang diisukan berdurasi seumur hidup.

Agen Bola Terpercaya


Menurut Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre, pihaknya belum memulai negosiasi dengan sang pemain. Jawaban Mestre sekaligus menutup pemberitaan yang mengatakan ayah Messi datang ke Barcelona.

“Kami telah memperpanjang kontrak Neymar dan sekarang Luis Suarez. Saya berharap Messi akan perpanjang kontrak dalam waktu dekat,” ujar Mestre.

“Kami belum memulai negosiasi tetapi kami berharap segalanya berjalan dengan baik dan lebih jelas pada awal 2017,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar