Selasa, 27 Desember 2016

Agen Bola - Sevilla Tertarik Datangkan Martial Dari Man United

Agen Bola - Sevilla Tertarik Datangkan Martial Dari Man United - Penyerang Manchester United, Anthony Martial disebut-sebut punya kans hengkang dari Setan Merah pada bursa transfer Januari 2017. Klub Spanyol, Sevilla, dikabarkan tertarik mendatangkan pemain internasional Prancis tersebut dengan opsi peminjaman.

Agen Bola - Sevilla Tertarik Datangkan Martial Dari Man United
Agen Bola


Sukses bersinar di musim lalu, yang merupakan musim pertamanya di Old Trafford setelah diboyong dari AS Monaco dengan harga 36 juta pounds, Martial kini bukan lagi menjadi pilihan utamadi rezim Jose Mourinho.

Agen Bola Terbesar


Ya, ia kini tak selalu menjadi starter bagi Man United. Mou di beberapa kesempatan lebih suka memainkan Marcus Rashford ataupun Jesse Lingard di flank kiri Setan Merah. Dari 11 penampilannya di Liga Primer Inggris musim ini, Martial juga baru bisa mengumpulkan satu gol.

Menurut kabar yang diturunkan RMC Sport, Sevilla tertarik menampung Martial pada Januari mendatang. Entrenador Los Nervionenses, Jorge Sampaoli pun dikatakan sudah memberikan lampu hijau pada juru transfer klub untuk menuntaskan transfer pemain berusia 21 tahun itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar