Kamis, 22 Desember 2016

Agen Bola - Mou Akan Pertahankan Semua Pemain Man United

Agen Bola - Mou Akan Pertahankan Semua Pemain Man United - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menjelaskan bahwa dirinya enggan melepaskan satu pun pemain Setan Merah –julukan Man United. Pria berjuluk The Special One tersebut menyatakan bahwa dirinya ingin mempertahankan skuadnya.

Agen Bola - Mou Akan Pertahankan Semua Pemain Man United
Agen Bola


Jelang bursa transfer musim dingin, beberapa nama pemain Man United disebut-sebut tengah menjadi incaran klub-klub Eropa. Salah satu pemain Setan Merah yang dikabarkan akan angkat kaki dari Old Trafford adalah Marouane Fellaini.

Agen Bola Terbesar


Fellaini dikabarkan tengah menjadi incaran AC Milan. Kendati demikian, dengan tegas Mou menyatakan bahwa dirinya tidak akan melepas pemain berusia 29 tahun itu. Meski begitu, The Special One tidak akan memaksa jika ada pemain yang ingin hengkang dari Man United.

“Saya menyukai skuad saya. Saya ingin mempertahankan skuad saya. Jika kami membuka pintu untuk seseorang pergi, itu bukan karena kami memaksanya,” jelas Mou.

“Melainkan karena dia ingin pergi. Namun bagi saya, saya akan lebih senang jika menjaga skuad tetap seperti ini,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar