Kamis, 15 Desember 2016

Agen Bola - Mourinho Tidak Mau Pikirkan Persaingan Di Papan Atas

Agen Bola - Mourinho Tidak Mau Pikirkan Persaingan Di Papan Atas - Perlahan tapi pasti, Manchester United mulai menunjukkan tajinya di Liga Inggris 2016-2017. Setelah terseok-seok dalam lima laga terakhir, Setan Merah –julukan Man United– berhasil mengantongi dua kemenangan beruntun.

Agen Bola - Mourinho Tidak Mau Pikirkan Persaingan Di Papan Atas
Agen Bola


Man United sukses mengukuhkan kemenangan 2-1. Kendati berhasil mengantongi hasil positif dalam dua pertandingan terakhir, pelatih Man United, Jose Mourinho, enggan memikirkan persaingan dengan klub-klub papan atas Liga Inggris.

Agen Bola Terbesar


Mantan pelatih Chelsea tersebut menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin fokus ke pertandingan-pertandingan yang akan dilakoni skuadnya di akhir 2016. Mourinho berharap Man United dapat menutup tahun dengan manis.

“Kami sedang berupaya. Kami sempat kehilangan poin di kandang, kemudian kami berhasil memetik kemenangan dan mengikis jarak dengan klub-klub papan atas liga,” jelas Mourinho.

“Namun, kami juga kehilangan poin. Saat ini, kami sudah semakin dekat dengan posisi empat besar. Masih ada tiga laga lagi sebelum akhir tahun dan mari kita lihat bagaimana hasilnya pada 31 Desember,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar