Kamis, 02 Februari 2017

Agen Bola - Mourinho : Man United Harusnya Bisa Cetak Gol

Agen Bola - Mourinho : Man United Harusnya Bisa Cetak Gol - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tidak dapat menutupi kekecewaannya usai timnya gagal mengantongi tiga poin pada laga pekan ke-23 Liga Inggris 2016-2017 kontra Hull City. Tampil di hadapan publiknya sendiri, Setan Merah –julukan Man United– harus rela menutup laga dengan hasil 0-0.

Agen Bola - Mourinho : Man United Harusnya Bisa Cetak Gol
Agen Bola


Mourinho menilai bahwa timnya seharusnya dapat mencetak angka pada laga tersebut. Pelatih berjuluk The Special One itu pun mengaku kecewa dengan strategi Hull yang sengaja memenuhi lini belakangnya dengan para pemain.

Agen Bola Terbesar


“Kami seharusnya mencetak angka, kami butuh lebih banyak waktu untuk bermain. Saya kira, Hull City mencoba menerapkan sesuatu. Cara mereka bermain dan wasit pun memperbolehkannya,” jelas Mourinho.

“Mereka nyaman dengan apa yang dilakukan. Saya tidak mengkritik hal tersebut. Mereka bermain melawan regulasi dan setiap poin adalah emas,” sambungnya.

Dengan hasil imbang tersebut, Man United harus puas bertahan di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. Setan Merah –julukan Man United– duduk di peringkat enam dengan koleksi 42 poin.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar